Selasa, 12 Juli 2016

"TIDAK HARUS MEMILIKI"

Kadang masih ga percaya aja ama situasi yang sekarang gue jalanin. Gue ngejalanin hubungan kurang lebih udah 6 tahunan lebih dan sekarang ilang gitu aja. Bahkan dia udah milik orang lain yaa masih ga percaya aja sih. Kita berdua udah punya mimpi bareng tapi ilang semua mimpinya gitu aja. setiap hari gue tanpa dia bener-bener berasa banget, gue berasa banget kehilangan sosok dia yang udah hamppir setiap hari ada di hidup gue. canda,tawa, senyum, semangatnya dia kadang masih cuma sekejap bayangan yang gabakal mungkin ada di keseharian gue. Gue kadang bisa liat dia lewat sosial media itupun juga udah sekalian ama muka cowonya wkwk. binguuung banget ama hidup gue ama perasaan gue sekarang,gue berusaha benci, ngelupain dia tapi gue gabisa bohongin perasaan gue sendiri. gue kangen banget gue pengen tetep ngejagain pengen tetep jadi yang selalu ada buat dia tapi udah gabisa. tapi alhamdulillah gue denger dia juga udah bahagia banget ama orang yang dia sayang sekarang, yaa tapi jujur yaa rasa kangen gue rasa sayang gue tetep ada buat dia. sampe waktu itu akhirnya dia dateng lagi dikehidupan gue, dia nelpon gue minta ketemu karna dia kangen banget ama gue. FAK disini gue makin bingung disisi lain gue pengen ngelupain dia tapi malah dateng tiba-tiba gue masih nolak akan hal itu tapi gue gabisa bohongin perasaan gue sendiri, gue akhirnya jujur gue kangen banget ama dia dan akhirnya gue ketemu. Gue ketemu gue jalan bareng dia cerita tentang cowo barunya yang sekarang gue dengerin deh tuh belaga gila aja dah ngasih masukan yang bener ngasih saran ke dia yang bener padahal mah sakit hahaha. gue mulai santai dengan dia ceritanya tentang cowonya itu dan gue bilang gue masih sayang banget ama lo dan sebaliknya dia bilang begitu. Kita berdua masih belom bisa ngelupain semuanya emang gada yang tau mungkin pada mikir gue bego tolol apalah itu dan gue disini gamau jadi perusak hubungan dia karena cowonya yang sekarang benci banget kalo denger nama gue padahal sih biasa aja karena gue mantannya dia aja kali yaaa
Tapi disini gue belajar banyak banget dari kehilangan suatu kebahagiaan yang ada dihidup gue. gue lebih koreksi diri tentang apa yang kurang dari hidup gue, belajar mahamin sikap ama perilaku orang lewat buku yang sering gue baca. tapi kenap sekarang gue kalo ketemu ama dia gue ngehargain banget sedetik ama dia setiap kilometer bareng dia, dulu gue terlalu cuek banget ama dia disini gue ngerasa bener-bener kehilangan banget. emang ngelupain itu ga gampang ada prosesnya, tapi gue bener-bener gabisa kadang rasa penyesalan gue ga ada abisnya.  waktu gue kehilangan dia gue bener-bener frustasi parah apalagia gue tau dia langsung dapet pengganti gue. gue masih sama-sama sayang tapi keadaan udah beda kita udah beda jalan semua udah dibatesin oleh waktu. intinya dia yang terbaik dihidup gue, gue nyaman banget ampe detik ini gue kangen banget ama dia tapi gue gabisa apa-apa yaa ini karena cinta "TIDAK HARUS MEMILIKI". karena lo yang terbaik dan lo yang terindah dihidup gue walaupun waktu gue pacaran gue selalu nyakitin lo, sumpah gue nyesel kalo waktu gue ulang bakal gue ulang semuanya tapi sayangnya gabisa. gue harus terima posisi gue yang sekarang gue harus belajar nerima keadaan. yang gue gabisa kesehariaan gue tanpa lo dan posisi gue udah digantiin ama orang lain. gue percaya "MERPATI TERBAIK AKAN BALIK KERUMAHNYA".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar