Senin, 13 Januari 2014

KELAS 74


Awal gue masuk kelas ini gue merasa aneh dan ngerasa gue paling aneh diantara 40 anak. Disini gue menemukan salah satu temen sd gw bernama dedi dia waktu sd sih kelas A tapi gapapa daripada gue gada temen mending gue ajak duduk sebangku.Gue di MOS dikasih tau wali kelas gue. Dan akhirnya gue mendapat wali kelas yang bernama bu erna wati puji. Sosok beliau pendek,giginya agak keliatan,mulutnya pedes deh (berasa keripik jablai). Beliau mengajar IPA biologi, selama gue dikelas 74 ya gue adalah sosok yang pendiam dan pemalu dan jaim. Beberapa bulan di kelas ini gue udah ngedapetin temen ya semacam tommy,reza,willy,aang masih banyak lagi deh. Temen gue si aang ini wajahnya lucu banget kalo boleh dibilang semacam kloningan domba ama macan. Disini gue udah mulai sharing-sharing ama temen gue. Terus gue gasengaja ngeliat cewe dia benama desi. Disini gue mulai ada rasa dan baru kebuka lagi hati gue buat suka ama cewe, gue mulai deketin dia ya dia so jaim gitu didepan gue. Ya gue usaha buat dapetin dia.seminggu gue PDKT pas gue ungkapin perasaan gue ke dia dengan polosnya dia berkata “ SORRY GUE GAMAU JADI PACAR LU SOALNYA LU PENDEK!”. Apa yang lu rasa bro kalo lu nembak cewe terus dijawab dengan mentah ama cewe itu begitu. Ya gue terima deh pokoknya.gue udah mulai menjauh dari dia disini gue ogah kenal cewe lagi y ague pengen sendiri dulu. Ga kerasa udah semester 2 aja, gue terus belajar gue gamau kenal ama cewe deh. Ada seorang cewe seinget gue dia namanya frisca dipanggilnya icha kata anak-anak dia suka am ague tapi gue gamau ngerespon dia karna gue masih tetep dengan prinsip gue.jaman dulu ya jamannya facebook masih tenar banget ya dia nge wall gue mulu y ague jawabnya dengan sekedar doang dia apalah nanya pr lah yang ga penting tapi ya gue jawab dengan aa adanya lah gamau yang aneh-aneh. Ya akhirnya dia nyatain perasaannya ke gue ya gue flat gue gada rasa apa-apa ama dia.yaudah gue tolak dan balik ke prinsip gue lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar