Senin, 13 Januari 2014

PRJ dengan Milyader

Pada bulan Juni pas kelas 8 setiap tahunnya ada pameran gitu di Jakarta ya sering di sebut “PRJ” “Pekan Raya Jakarta” gue disini udah mulai bias komunikasi ama pacar gue sendiri dan disini hubungan gue sama dia udah 8 bulan. Gue coba ngajak dia dan temen-temen gue ke PRJ. Dan akhirnya pada mau ikut tapi yang ikut beberapa seperti gue dan pacar gue, Nopal, Kolit, Bani, dan milyader tertunda dia bernama Nurin. Dia adalah seorang cewe kalo menurut kita sih dia orangnya kipak (tukang boong). Cewe ini tuh selalu mengada – ada aja omongannya dari sendalnya yang seharga Rp 500.000 dan bajunya seharga Rp 600.000 gimana ga milyader ga tuh orang. Disini ceritanya Bani lagi suka ama Nurin makannya dia ngajak Nurin, gue dan temen-temen gue berangkatnya sih naik busway, terus kata orang-orang ada busway dari monas bias langsung ke PRJ gitu men, gue coba dan bener sampe di Monas gue nunggu busway yang arah ke PRJ itu sambil foto-foto gitu. Busway yang buat ke PRJ nya bener-bener lama men sampe-sampe Nurin nelfon tunangannya dia katanya minta jemput pake mobil dia udah gatahan. (Sepengeliatan gue dia tuh ga nelfon layarnya masih ada gambar-gambar pilihan menu nya gitu)  namanya juga kan milyader jadi maklumin aja dah. Busway pertama udah dateng arah PRJ nya gue langsung gercep dong, eh ternyata si Nurin  ga dapet busway nya karna cukup penuh isinya.  Dan akhirnya Naufal lah yang ngalah buat nemenin Nurin nunggu bus yang kedua dateng. Akhirnya gue sampe di PRJ gue ama cewe gue belanja-belanja naik mbil ngelilingin PRJ yaaa pokoknya have fun banget. Gue dan temen-temen gue capek dan cistirahat di deket replika candi Borobudur waktu itu tapi kayaknya kurang satu deh ternyata si Nurin milyader itu ngga ada katanya sih dia sibuk belanja baju gitu hmm pas dia dateng bawa baju katanya dia beli gaun harga Rp 500.000 padahal sih biasa aja sih. Tiba-tiba sandal dia yang harganya sehaarga gaun nya itu putus dengan rasa kasian ya gue pinjemin lah sandal gue. Udah malem gue bingung pulang naik apa dan hasilnya gue pulang naik bajay dari PRJ ampe slipi lu bayangin sob di bajay isinya 7 orang gila yang disetiap jalannya didalem bajay kita semua tereak-tereakan dan lompat-lompatan wah tuh malem gokil banget dah pokoknya sampe dislipi gue nyuruh bebep balik naik ojek aja soalnya udah malem dan gue ama ama yang lain pulang dengan sendirinya.

beberapa foto dihari itu... 






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar