Senin, 13 Januari 2014

Kelas B

Dikelas ini gue dilahirkan menjadi sebuah talenta yang sedikit berguna menurut gue. Perjalanan gue dikelas ini awalnya manis deh. Dikelas B gue banyak temen dari awalnya dimulai dari perkenalan maju kedepan satu-satu sampe memperkenalkan diri dibangku sendiri. Gue dikelas ini menemukan sahabat gue menurut gue baik dia bernama Angga sebut aja namanya Ateng. Dia anaknya gokil parah ga punya malu dari awal ketemu aja gue udah mikir dia lulusan tk sumberwaras grogol. Gue sama Ateng main bareng terus dan menemukan temen baru lagi bernama Oman dan Eria. Dikelas 1 SD perjalanan gue cukup mulus gue dapet ranking 2 di awal semester ini. Gue seneng banget gue dibeliin apa yang gue mau ama mamah gue. Disemester 2 kelas 1B ini gue mendapat ranking 3 sedikit menurun karna gue udah agak bosen ama belajar. Gue akhirnya naik kelas 2. Dikelas 2 ternyata ada yang ga naik kelas alias “VETER”. Gue kaget dong kelas 2 aja ternyata masih ada yang veter gini ya gimana kedepannya. Dikelas 2 gue udah bias mulai belajar dengan serius gue berusaha sampe gue dapet ranking 1 sebuah prestasi yang mengejutkan bagi gue dan baru pertama gue ngerasain jadi bintang kelas hehe. Gue dapet prestasi ini berturut-turut dan akhirnyapada kelas 4B gue ditunjuk jadi ketua kelas gue ditunjuk ama walikelas kesayangan gue namanya bu Pudji Nurkamah. Beliau menurut saya adalah sosok yang sangat baik mungkin kalo bias bersayap bias bersayap dan terbang, eh tapi kayaknya gabisa terbang deh soalnya badannya agak berat gitu kalo marah serem banget gedor-gedor meja ampe jebol . kalo mejanya bisa nangis dia bakal teriak “JANGAN PUKULI AKU TOLONG”. Kelas B sekarang ada didalam pimpinan gue. Kelas bukannya semakin bagus dan maju yang ada semakin ancur dari kalo ga ada guru malah pintunya dikunci biar ga ada guru yang masuk dan main sampe ada yang nangis baru permainan berhenti. Di kelas 4 ada seorang cewe yang agak deke tama gue sebut aja namanya puput. Gue sering belajar bareng ama dia dan anak- anak kelas gue dirumahnya. Sampe waktu itu gue di undang ama nyokapnya di acara ultah nya dia . Gue disitu gatau gue masih kecil kan belom tau apa-apa ya polos lah, ampe sekarang juga masih polos kok hehe. Gue diajak ke texas dibilangan mall di jakrta yang baru dibangun pada waktu itu. Gue bersama anak-anak geng gue disekolahan dateng dengan pedenya menghampiri puput dan mamah nya disitu gue dikenalin ama orang tua nya. Ya pada zaman itu sih Cuma perasaan suka doing sih ya cinta monyet yang bego lah. Ya gue lewatin lah semakin hari ya perasaan gue ya biasa lagi ke dia. Gue kembali fokus ke belajar lagi. Gue udah masuk ke kelas 5 SD jabatan gue jadi ketua jelas pun lengser digantikan dengan Meidy. Gue dan anak-anak gue akhirnya memutuskan untuk membuat nama pada geng gue. Keputusannya bernama “ONAE” yang beranggotakan OMAN, NANDA, ATENG, ERIA. Gue disini selalu membuat keonaran dikelas gue biar nama geng gue tenar disekolahan.  Dikelas 5 “ONAE” sepakat untuk les bahasa inggris di rumahnya Bu Fitri. Kita berangkat les bersama-sama menggunakan sepeda pada zaman itu. Pada zaman ini juga gue bertemu dengan seorang cewe yang berasal dari pengajian gue waktu itu. Sebut aja namanya aci. Gue gatau kenapa harus suka ama dia ya pada waktu itu sih ga sengaja aja. Gue suka ama dia kaya pesanan TIKI ya cuman kilat bentaran doang karan dia emang udah ngerusak prestasi belajar gue di kelas 5. Di Kelas 5 semenjak gue kenal ama yang namanya cewek belajar jadi ga konsen berantakan ada aja masalah ada aja pikiran yang ga harus gue pikirin ribet deh pokok nya. Dikelas 5 juga gue diajarin hal-hal yang udah melenceng ama ateng kaya diajakin ngebokep dirumahnya Faris. Disitu Faris punya koleksi dvd bokep yang banyak banget deh. Gue dirumah faris juga main hotwheels bareng ama anak-anak geng gue. Di Akhir kelas 5 ini gue dapet rangking 3. Gue masuk ke kelas 6 pada saat itu kelas kembali di acak gue kira gue masuk ke kelas A ternyata gue masih tetep masuk  di kelas B brarti emang udah titakdirin buat bodoh kali yaaa. Di elas 6 ini pusat les bahasa inggris dengan Bu fitri di pindah menjadi di rumah Dayintha anak kelas A. Gue ikutin les disitu. Disitu tiba-tiba gue ngeliat cewe gitu ya sikapnya kaya masih bocah banget deh pokoknya les aja pake sepeda keranjang wkwkwk. Gue ngeliat dia imut aja gitu seneng ngeliatin dia. Tapi pas gue mau deketin dia kata anak-anak dia udah ada yang punya sebut aja cowonya namanya ichan dia sekala ama cewe yang gue suka sama-sama anak kelas A. Gue kecewa disini taapi gue tetep masih nyari tau tentang dia hehe. Walaupun dia udah punya orang se enggaknya dengan gue ngeliatin dia setiap waktu les gue udah cukup ngungkapin perasaan gue ke dia. Waktu gue kelas 6 SD udah ada UN tapi namanya USBN ya sama-sama aja sih. Gue tetep fokus ama yang namanya belajar. Pada waktu itu ada try out di barunawati, gue ikut try out trsebut. Ampe sekarang gue masih bngung kenapa gue bias jadi juara ketiga padahal gue ngisi try out tersebut asal-asalan. Gue waktu SD juga menang piala menpora meski menang dengan juara kedua se enggaknya udah bikin bangga kedua orang tua gue. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar