Senin, 13 Januari 2014

PERPISAHAN SD

Dari kelas 1 gaberasa banget udah kelas 6 dan udah mau diadain perpisahan aja. Menurut persetujuan guru-guru perpisahan SD akan diadakan di situgintung tangerang. Disini duadakan outbond berenang dan sampe acar puncak yaitu acara perpisahan disini anak-anak dikumpulkan untuk merenung nyanyi terimakasih guruku lalu semua pada nangis semua pada nyari temen-temen nya dan nyari sahabatnya karna kita udah 6 tahun bareng kalo dipisahin gitu aja kan ga lucu banget. Gue dan anak geng gue “ONAE” nangis disitu kita pelukan ama wali kelas masing-masing pokoknya situasinya runyam deh pada ujan bikinan semua kecuali satu prang yang ga nangis di saat semuanya nangis dia malah ketawain orang nangis yaitu robi. Orang yang pertama kenalan ama gue di SD. Itu orang udah ga ada pikirannya susah. Lalu acara selanjutnya dengan acara tukar kado. Disini nasib kita di uji. Dan nasib gue berkata sial gue dapet kado yang dalemnya 2 lembar softex yang gajelas parah deh pokoknya. Diakhir acara kita seng-senengan bareng ampe kita turun dari bis sekolah kita masih tetep ketawa kok. Pokoknya intinya zaman-zaman Sekolah Dasar itu susah dilupain banyak banget kenangan nya. Dan gue lulus dengan dapet nem ya lumayan lah 22,45. Terima kasih buat temen-temen SD gue yang udah bikin kenangan yang gabisa gue lupain.  I MISS YOU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar