Senin, 13 Januari 2014

KIM (KELUARGA IDIOT MANIA)


Awalnya kebentuk anak-anak seperti ini sih gara-gara pada main di warnet deket sekolahan disitu mayoritas yang nongkrong anak cewe terus gue dan nopal diajak nongkrong disitu ama cewe gue sendiri. Awalnya sih agak canggung nongkrong begitu terus gue coba biasain aja gue disini udah mulai kenal sama apa yang namanya rokok. Awalnya gue Cuma nyoba rokok sekali kali ternyata gue ketagihan dan hampir menjadi perokok aktif waktu itu. Di tongkrongan ini jug ague udah ngerasa kayak sodara gue sendiri disaat gue ada masalah ama keluarga atau ama pacar pasti gue cerita ama anak-anak sini pokoknya kayak keluarga sendiri deh. Gatau dapet nama KIM darimana pokoknya disini perkumpulan orang idiot yang butuh kasih sayang semua deh pada waktu itu KIM dia nggotai oleh Gue, Nur (Bebep), Kolit, Bani, Vincent (VOC), Viki (VOC), Rizko (Rambo), Sintia (aling), Sinta, Araw, Nadira, Adji,Amy dawanty, rizqa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar