Senin, 13 Januari 2014

KELAS 83


Setelah dikocok waktu pembagian kelas dan akhirnya gue masuk ke kelas 83 ini. Iya gue fine fine aja gue seneng karna ketemu temen yang udah akrab am ague ya disini gue udah mulai udah nyaman ama kelas ini banyak anak-anak aneh yang ada dikelas ini contohnya naufal, kolit, bani, gue, virgiyanto. Dan gue jelasin sekali lagi temen gue yang bernama virgiyanto dia veter dan cukup gedong awal masuk kelas dia dibelakang aja gambar-gambar gajelas dan waktu itu ditemani oleh sambas seorang petualang yang sangat kuat dengan kaos kaki ajaibnya yang tidak dicuci seumur hidupnya,baunya? Jangan ditanya laah. THIS IS SAMBAS. Gue mulai main ama temen gue yang aneh-aneh ini dan wali kelas gue saat ini adalah bu ida dia mengajar matpel b.inggris. gue selama main ama mereka gue selalu duduk belakang awalnya anti basis depan sih. Temen sebangku gue waktu itu dengan kolit syaifullah dia sangat jenius pelajaran matematika termasuk kayak gue, bani, nopal (kebalikan). Yaa disaat gue duduk dibelakang gue ngeliat cewek kayaknya gue pernah kenal waktu SD gue pernah ngeliat dia siapa.  Setelah gue liatin terus gue baru nyadar dia adalah cewe yang udah pacar waktu SD yang gue pengen kenalan tapi malu ama dia dan akhirnya ga kesampean.yaa bener ga salah lagi. Prinsip gue kali ini udah gatahan gue bakal kejar cinta gue yang gue kejar dari SD ini. Setelah gue tau namanya dia bernama Nur Adinda Fitri.  Ya gue selalu senyum tiap pagi didepan dia biar dia peka setelah gue senyumin malah diketawain malah dibilang so kenal. Betapa sakitnya gue saat dia bilang gitu. Ya gue gapantang nyerah mas ague udah start gabisa finish? Terus lah berjuang. Saat dia lagi nulis dia tepat duduk dibelakang gue dikelas. Gue pura-pura jatuhin buku aja didepan dia, seketika dia peka tuh buku gue diambilin dan ngasih ke gue secara perlahan. Langsung aja gue bilang makasih dan mikir kalo dia udah mulai luluh ama gue hahahaha. Gue coba minta nomor dia dari temen SD gue bernama widya eh malah gue disuruh minta sendiri, yajelas gue malu lah!  Dan gw bujuk-bujuk widya buat minta nomornya lagi dan alhasil gw dikasih. Gw coba hubungin dia dan coba gw so so an misterius dan hasilnya dia peka kalo gue suka ama dia.dia  mulai ngerespons sms-sms yang gajelas dari gue gitu. Gue add nih coba facebooknya wah bener nih ada akun nya.gue berasa udah hampir finish di hari jumat tanggal 4 bulan September sehabis solat jumat gue menyatakan cinta dan rasa suka gue ke dia. Yaaap gue berhasil menyentuh garis finish gue dengan indah gue diterima. Gue seneng banget ya gue gatau apa yang harus gue ungkapin ke semua orang deh.gue mcerita ketemen-temen gue deh tapi disini anehnya gue disaat gue ngedapetin orang yang gue suka malah gue malu ngomong dan komunikasi secara langsung ama dia. Awalnya gue Cuma bias ampe seminggu doang perjalanan cinta gue tiba-tiba dia jadian ama temen setongkrongan gue.gila apa yang lu rasa kalo begitu? Gue sabar gue anggap semuanya ya biasa. Tapi jujur gue sakit banget gue ga rela. setelah tau dia putus gue minta balikan ama dia, disini gue mulai intropeksi diri gue dan dia sendiri yang ngomong kalo gue harus berani ngomong ama dia,dalem hati gue kalo boleh ngomong gue pengen banget ngomong ama dia tapi rasanya tuh susah banget. Gue coba gue ngomong ama dia dikelas alhasil gue sedikit kencing dicelana ya emang gue belom bias nunjukin kejantanan gue kali yaa. Yaa dikelas ini gue udah punya nama geng yaitu “KIM” dengan kepanjangannya “KELUARGA IDIOT MANIA” pokoknya isinya orang pacaran termasuk gue ama dia dan temen-temen kelas gue.  Suasana waktu di 83 tuh sama aja kaya dineraka pada zaman itu di ketua kelasi oleh dinda seorang bocah bonsay yang so leader dan dia pada waktu itu pacar dari naufaldy temen gue sendiri. Gue disini ama temen-temen gue cuman jadi pemberontak kelas gue sendiri. Semester 2 gue dapet temen baru pindahan dari pesantren  dia bernama fadil sering dipanggil “JEK” karna dia cinta mati ama persija waktu itu. Dia gue rekrut ke pemberontakan kelas gue sendiri.gue ama temen-temen kelas gue bikin onar ampe ketua kelas gue nangis dan dikasih point 30 waktu itu masih berlaku buku point. Ketua kelas gue menangis dengan histeris teriak-teriakan tapi anak-anak gue tetep onar. Sampe-sampe temen-temen gue pada dibentakin dengan ketua kelas yang menangis dan terlihat sedikit kotoran hidung (upil) nya terlihat bahkan ketika seorang ketua kelas itu teriak-teriakan histeris anak-anak Cuma bisa ketawa kenceng banget sampe klimaks deh. Pada saat ada perlombaan sepeda kelas kita menang karna kelas 83 paling kompak walaupun anak-anaknya bandel banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar