Senin, 13 Januari 2014

SUNATAN IKSAN

Maulana Iksan yang biasa sering disebut dengan “PANUKRI” karna pada zaman itu dia panuan banyak banget di pipi nya. Ga disangka Iksan sunat gue kira dia gamau sunat karna di pernah ngomong nakut-nakutin gue kalo sunat itu bakal mati di temppat pas abis di potong burungnya. Gue bersama temen-temen gue sekelas di undang ke acara sunatan Iksan gajauh dari sekolahan rumahnya. Pas mau jalan ke acaranya tiba-tiba perut gue sakit banget pengen berak mendadak waktu gue mau jalan malah diajak rahmat naek mobilnya dia disitu gue makin panic karna keadaan gue pengen berak banget. Pas di mobilnya Rahmat tiba- tiba gue coba kentut buat ngilangin rasa sakit yang ada di perut. Gue kentut bukannya ngilangin rasa sakit yang ada malah istilahnya ya keceporot yah disitu gue makin panik. Muka gue udah mulai mmbiru mulut gue kalo ditanya anak-anak senyum-senyum setres aja pas salah satu temen gue mengatakan kok bau ee y ague langsung mengeles dengan mengatakan “ jalanan sini emang banyak tai kucingnya makannya kacanya ditutup aja” terus temen gue nurut tuh. Pas udah sampe di acaranya gue udah gamood banget buat makan gue nyari kamar mandi. Manaaaaa kamar mandiiiiiii !!!!!! gue udah gatahan mas ague harus nyari pasir bangunan sih terus gue boker lalu gue kubur lagi, ga mungkin laaaah! Udah gue spik makan sebentar terus gue minjem telepon ayahnya iksan buat nelpon rumah gue. Dengan tanpa berfikir gue nangis nelpon ayah gue minta jemput dan bawain plastik. Untung ayah gue ade-adean nya pedrosa cepet banget sampenya gue langsung pulang tanpa basa-basi gue langsung nyari wc rumah gue dan langsung jebret! Enaaaak bangeeetttttttt. Ternyata ngeluarin sesuatu yang bau itu harus butuh perjuangan yang bener-bener sampe titik darah penghabisan tapi hasilnya tuh enak banget legaaaaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar